Jumat, 04 November 2011

yang tidak direncanakan


mengenang perjalanan tahun lalu^^

oleh Nesti Setya pada 18 Juli 2010 jam 21:05
Aku ingin menulis,
apa yg ingn ku tulis?

Menulis sesuatu yg baru sj trjdi hari ini,
aku ingn mnlis untuk mngenangnya, bukan hnya dialam pikiranku...

Betapa berharganya detik2 yg telah berlalu, km tau mengapa kawan?
Karena km takkan bisa mengulangnya lagi...

Aku baru pulang dr perjlnn,mgkn tak trlalu jauh,
PP +- 150 Km..

Pergi refresing sejenak untk mrasakan segarnya angn laut,
perjalanan ini tak drencanakan sblmnya,

Brgkt dr rumah molor 1jam dr yg drncanakan lalu makan bakso super,
aku tak sanggup menghabiskan bakso dengn ukuran jumbo, sayang sekali,pikir ku dlm hati..

jam 01.35 masih brda dikota bjb..


2.45 sampai dtmpt tujuan,alhamdulillah..
Karena blm shlt zuhur lalu bingung mencri tmpt shlt coz mushla dsna terkunci rapat.tidak bs dbuka..

3.15 menemukan masjid lalu shlt..
Aku sedang berhalangn,jd hnya menunggunya..

3.30 Kembali menikmati segarnya angn laut, lalu hujan mulai turun..
Seorang ibu nemhampiri untk menawarkan penyewaan tenda,awalnya aku menolak krna hujan mlai trun kami terima twrn trsbt..

Berjlan ditepi pantai, ombak membelai lembut kaki ku..
Mengabdikan moment dgn brfoto.

4.20 kmbli kmasjid untk shlt ashr..

4.40 kembali menuju kota ku trcinta..

06.25 tiba dirumah..

Perjalanan yg tak direncanakan..
Lelah,tapi aku bahagia..

~neza 180710~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar